Ads 468x60px

Harga dan Spesifikasi Samsung Wave Y

Samsung Electronics Co Ltd, penyedia ponsel terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran andalannya 4 "smartphone Gelombang apik 3, M Gelombang sosial-pembangkit tenaga listrik dan pintar-start Gelombang Y.

Ketiga perangkat, ditanggung warisan Samsung dalam inovasi, yang didukung oleh platform sendiri baru Samsung Bada 2.0 yang menyatukan berbagai kemampuan baru termasuk multi-tasking, Wi-Fi Direct, pengenalan suara dan Near Field Communication (opsional). Hal ini memungkinkan pengguna smartphone untuk mengalami layanan canggih seperti foto dan file sharing tanpa internet, pembayaran mobile dan jaringan transportasi pass-card recharge.
Chaton adalah milik komunikasi Samsung layanan mobile yang bekerja di semua perangkat mobile utama. Sebuah cross-platform global link layanan komunikasi semua teman-teman Anda dan kontak langsung. Micro-masyarakat dapat diatur melalui kelompok chatting, sementara klien web memungkinkan berbagi konten dan percakapan antara ponsel dan PC. Samsung Apps, toko aplikasi terintegrasi untuk smartphone Samsung, juga tersedia. Dengan UI perbaikan dan fitur toko ditingkatkan, Samsung Apps menawarkan berbagai macam aplikasi dari konten global terkenal untuk aplikasi lokal disesuaikan.

The Samsung Wave Y adalah perangkat yang sempurna untuk memperkenalkan pengguna baru ke dunia pengalaman smartphone. Dengan tubuh garis rambut gaya logam dan besar 3,2 "layar HVGA, pengguna baru dapat mengambil langkah-langkah pertama mereka ke jejaring sosial mobile dengan Chaton dan Social Hub. Personalisasi sederhana diaktifkan melalui Panel Live, Lock Screen dan manajemen Folder, sedangkan Musik Hub, seorang manajer musik portabel, memberikan pengguna jukebox di saku mereka


GeneralsDate AnnouncedAugust 30, 2011 (3th Quarter)
StatusNew Model
Network TechnologyGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 900 / 2100
Processor/ MemoryCPU832 MHz processor
RAM-
Internal Storage150 MB storage
External MemorymicroSD (up to 32GB)
GPU-
Chipset-
BodyDimensions (mm)110 x 58.2 x 12.3
Weight (g)102.4
Available coloursBlack
QWERTY KeypadNo
DisplayScreen Size, Resolution320 x 480 pixels, 3.2 inches
Screen ColorTFT capacitive touchscreen
DesignCandybar
Screen Protection-
MultitouchNo
SoftwarePlatform / OSBada
Java (J2ME)MIDP 2.1
MessagingSMS, MMS, Email, IM
OthersSamsung ChatON, NFC support (carrier dependent), Image editor
SoundAlertMP3, Vibration
3.5mm JackYes
Extra FeatureMP3/WAV/eAAC+ player
BatteryBattery Type/CapacityLi-Ion 1200 mAh
Stand-byUp to 570 h
TalkTimeUp to 6 h 40 min
EntertainmentFM RadioYes
TV ReceiverNo
Others-
ConnectivityHSPDAHSDPA, 7.2 Mbps
WLANYes
EDGEYes
GPRSYes
WiFi Hot SpotYes
GPSYes
NFC SupportYes
BluetoothYes, v3.0 with A2DP
USB PortYes
SensorAccelerometer, Proximity
Camera SpecificationsCapacity2 Megapixel
Max. Resolution1600x1200
FlashNo
Video Recording-
Secondary CameraNo
Extra FeaturesGeo-tagging


Disclaimer:
Samsung Wave Y,  spesifikasi ini hanya untuk referensi Saja .Kami  tidak dapat menjamin bahwa informasi pada halaman ini adalah 100% benar. Jika Anda melihat kesalahan dalam spesifikasi Samsung Y Wave, jangan Sungkan sungkan untuk memberi tahu Kami.